Omnomnomnivore's The Next Classification In The Food Chain?


Gambar 4 dinosaurus diatas cukup lucu bukan?, ada si kuning yang mempunyai leher panjang, ada si hijau yang bergigi tajam, ada si abu-abu yang lagi makan burger dan ada pula si ungu yang gendut kaya saya, whehe. 

Oke kali ini langsung to the point aja ya. 

Kalian pasti tau kan herbivore, carnivore atau omnivore ? gausah saya jelasin lagi ya, anak kelas 3 SD keatas pasti tau deh itu apa. Nah sekarang saya mau mulai bahas si gendut ini nih, selain badannya yang paling beda dari yang lain, ternyata jenis dia itu juga paling beda dari ketiganya, jenisnya yaitu "Omnomnomnivore" apasih itu? kalian pasti baru denger kan? mungkin bagi yang baru tau namanya, ini asing banget di telinga kalian. Loh? terus dia makanannya apa dong ? perasaan di buku biologi kan cuma ada 3. 

"Omnomnomnivore" terkenal banget di +9GAG, kalian tau kan +9GAG itu apa? klik aja. Yang saya tau dari +9GAG  ternyata si "Omnomnomnivore" bukanlah termasuk jenis-jenis pemakan yang kalian tau di buku biologi atau buku IPA SD itu, melainkan "Omnomnomnivore" adalah julukan bagi orang orang yang suka [makan ini itu tanpa henti], bisa dibilang itu ada kelaparan tingkat elite atau rakus, jadi... ada makanan yang nganggur dimakan, ada makanan di kulkas dimakan, makanan dilemari dimakan, yang di kresek dimakan, yang baru dibeli pun dimakan,ga peduli mau itu daging, sayuran, buah, berlemak, berkolesterol, berminyak, berbau tajam, keras, lunak, enak, engga, tipis, tebal, digoreng, direbus, dibakar, dikukus, dipresto, mentah, mateng, banyak, sedikit pun semuanya dimakan. kalo yang saya tau ini namanya 'rakus' ya? betul ga?. maupun saya agak gendut tapi ga gitu juga sih. 

Mungkin +9GAG  mem-posting seperti ini memang untuk menunjukan bahwa orang yang seperti itu memang ada ya.Jangan ditiru oke. Buat kalian yang suka makan, jangan berlebihan seperti "Omnomnomnivore", lagian itu juga ga bagus buat kesehatan, maupun kalian masih anak-anak, remaja atau sudah tua, porsi makan kalian harus tetap terjaga ya. 

Sebelum saya akhiri pembahasan ini, saya pesan kepada anak SD/SMP yang baca postingan ini dan BARU belajar materi tentang klasifikasi rantai makanan, jangan sekali-kali belajar dari postingan ini oke, "Omnomnomnivore" sebenarnya [tidak ada], yang benar itu cuma ada 3 jenis pemakan yaitu [herbivore, carnivore,omnivore], jadi buat ade-ade yang masih SD/SMP, jangan sampai salah jawab soal ujian atau yang lainnya ya, haha. Perlu diingatkan, yang pemakan segala itu adalah "Omnivore" bukan "Omnomnomnivore".

#PEACE
Thanks to : 9GAG
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar