Emoticon History

*Sebelum membaca postingan ini, pastikan diri anda siap terlebih dahulu. Siapkan hal - hal yang bisa menghilangkan rasa bosan kalian, karena postingan ini cukup membosankan bila dibaca oleh pembaca yang kurang membaca*
*Gender Color : Men (BLUE), Women (RED)
***


Postingan saya yg satu ini bertemakan tentang “Emoticon Family”, apasih Emoticon Family? Yap, Keluarga Emoticon. Tetapi sekarang yang akan saya bahas disini bukanlah tentang Emoticon yang biasa ada di gadget-gadget kalian itu, tetapi disini saya mau bahas tentang awal muasal keluarga Emoticon yang sekarang ada di gadget-gadget kalian ituloh.

Kok Emoticon punya keluarga?

Punya, siapa bilang tidak punya?

Ini merupakan cerita KHAYALAN (pertama) yang saya buat, nama tokoh cerita disini berasal dari awal mula terciptanya Emoticon, yaitu melalui Emosi yang ada pada diri kita. So, cerita ini jangan dianggap penting banget ya, kita seneng-seneng aja, dan mudah mudahan kalian tidak tertarik untuk membacanya, whehehe. Check this out!!!.

***

Keluarga Emoticon itu didahului oleh seorang pendahulu tertuanya, dia bernama Emosi. Emosi merupakan kakek buyutnya “Emoticon Family”. Dulu si-Emosi menikah dengan si-Hatipujaan hatinya sejak lama. Asal usulnya begini, dulu Emosi pernah berpacaran sama perempuan yang namanya Jiwa, mereka berdua sudah lama sekali berpacaran, bahkan, orang tua dari keduanya (yang tidak diketahui asal-usulnya) sudah merestui hubungan mereka yang hampir berjalan sejak pertama kali manusia diciptakan (kebayang kan orang tua mereka kapan diciptakannya?). Mereka berdua hampir bertunangan, tetapi entah mengapa di tengah jalan sesuatu terjadi terhadap hubungan mereka. Tak lama kemudian mereka sepakat berpisah. Emosi pun akhirnya menikah dengan seseorang yang menurutnya cocok dengannya yaitu Hati. Jiwa adalah penyendiri sampai sekarang. Dia tidak pernah berani lagi untuk memulai hubungan, dia hanya hidup bersama Tuhan dan keluarganya. Nah begitulah cerita singkatnya.

Dari hasil perkawinannya dengan Hati, Emosi mempunyai 1 anak kembar yang bernama Sifat dan Prilaku. Sifat adalah kakaknya. Keduanya adalah anak yang sangat jenius, Sifat dan Prilaku adalah seorang Peneliti,  Profesor sekaligus Guru Besar di suatu perguruan tinggi. Mereka meraih gelar Profesor karena penemuan barunya di bidang ilmu, mereka berhasil menemukan ilmu paling sempurna di bumi ini, yaitu ilmu X. Ilmu X adalah ilmu yang berkaitan dengan hal-hal yang membuat manusia berhubungan semua ilmu yang ada di bumi melalui ekspresinya. Sifat berhasil menemukan inti dari ilmu X, embrio atau awal dari munculnya ilmu X. Adiknya, Prilaku, menemukan hal-hal yang ber-ikatan dan hal-hal yang tidak ber-ikatan dengan inti ilmu X. Secara garis besar, mereka berdua bekerja sama untuk mengembangkan ilmu ini sampai selesai.

Tak lama kemudian Sifat menikah dengan Rasa dan Prilaku menikah dengan Raga. Rasa dan Raga juga saudara kembar. Rasa adalah kakaknya. Mereka adalah anak didik Sifat dan Prilaku sewaktu di perguruan tinggi

Karena dorongan keinginan, Sifat dan Prilaku bersepakat untuk mewariskan penelitiannya tentang ilmu X kepada anak-anaknya di kemudian hari.
dan akhirnya Sifat mempunyai 2 anak, mereka adalah : Senang dan Tawa. Sedangkan Prilaku mempunyai 3 anak ,yaitu : KesalBingung dan Lelah.

Dan inilah kelanjutan hidup mereka sampai saat ini :

1. Senang menikah dengan perempuan yang bernama Senyum, Senang adalah seorang yang kaya raya berkat usaha besarnya dan Senyum adalah anak didik dari sekolah bapaknya Senang, Sifat. Mereka mempunyai anak tunggal yang bernama Mulia. Dia adalah seorang yang pengusaha sukses, penulis dan direktur perusahaan warisan ayahnya, dia mendirikan sebuah sekolah gratis dan rumah panti bagi orang-orang yang kurang mampu dan mendirikan lapangan kerja bagi pengangguran dan orang yang di PHK oleh perusahaannya. Sampai saat ini Mulia belum menikah. Hanya Mulia yang meneruskan penelitian ilmu X, adik-adiknya yang lain tidak mengikuti jejaknya.

2. Tawa menikahi perantau ulung, yaitu Berani, Tawa adalah seorang pelawak unggulan dan Berani adalah anak turunan suku bugis, Berani adalah perantau ulung, dia merantau ke ibukota hanya untuk sekolah sekaligus mencari rezeki, karena di daerah kelahirannya belum tersedia sekolah dan lapangan kerja yang memadai. Mereka mempunyai anak tunggal yang bernama Gila. Gila meneruskan jejak bapaknya yaitu menjadi seorang pelawak terkenal. Mereka mepunyai anak pertama, tetapi gugur selagi dalam kandungan.

3. Kesal menikah dengan gadis agamis, Sedih namanya. Kesal adalah seorang buruh pabrik yang tampan dan Sedih adalah seorang anak orang kaya yang sangat cantik. Tetapi pada umur 5 tahun Sedih dibuang oleh bapak dan ibunya, serta ditinggal seluruh keluarganya sejak kecil karena dianggap membawa sial dan merugikan perusahaan keluarganya. Keluarga Sedih tidak beragama/(atheis) dan sangat mempercayai garis tubuh dan bintang. Di umurnya yg ke 5, keluarga Sedih menemukan garis tubuh berpola garis zig-zag di lengan kanan Sedih, dan arti tanda tersebut dalam keluarganya adalah pembawa sial dan pembawa rugi. Akhirnya, Sedih pun dibuang oleh keluarga besarnya di sebuah pasar swalayan. Sedih yang terbuang akhirnya ditemukan dan dirawat oleh seorang ustadzah di sebuah pondok pesantren islam. Tak lama kemudian, Sedih pun masuk islam dengan status mualaf. Kesal dan Sedih mempunyai anak gadis yaitu Malu. Malu adalah seorang artis, desainer sekaligus supermodel terkenal saat ini. Malu merupakan lulusan sekolah menengah atas dan tidak pernah berniat untuk sekolah di perguruan tinggi, dia menjadi orang yang terkenal hanya dengan kecantikan parasnya. Sampai saat ini Malu belum menemukan pasangan hidupnya dan Sedih belum bertemu lagi dengan keluarga besarnya.

4. Bingung mempersunting Nangis, mantan gadis desa. Bingung adalah pegawai kantoran dan Nangis adalah ibu rumah tangga biasa yang berasal dari desa. Bingung dan Nangis sudah berpacaran sejak kecil dan mereka menikah dengan status (menikah muda) setelah lulus dari sekolah menengah atas. Mereka mempunyai anak lelaki kembar yang bernama Galau dan Gundah. Mereka adalah aktor dan produser film. Galau menikah dengan Sakit. Mereka tidak mempunyai anak karena Sakit tidak bisa menghasilkan embrio / sel telur dalam tubuhnya (mandul). Gundah belum menikah sampai sekarang.

5. Kantuk yang enggan menikah, akhirnya jatuh hati kepada Lelah, gadis cantik nan rupawan parasnya. Kantuk adalah seorang tukang kebun sekaligus pemilik kebun itu sendiri dan Lelah adalah seorang pekerja di perusahaan kebun suaminya ternama. Mereka berdua dipertemukan di perusahaan kebun tersebut, karena sering sekali bertemu, mereka pun memutuskan menikah. Kantuk dan Lelah tidak mempunyai anak sampai sekarang.

Itulah rangkaian cerita KHAYALAN tentang “Emoticon Family” dari awal sampe akhir, mungkin ada beberapa emoticon yang tokohnya tidak saya sebutkan disini, semoga readers semua dapat terhibur sama isi blog saya yang satu ini, keliatannya sih emang ga bermanfaat dan ga jelas, (gaje) singkatannya. Tapi postingan ini hanya sekedar untuk menghibur para readers yang terhibur aja, buat yang kurang terhibur no comment ya. Thanks for reading!.

#PEACE
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar